Tuesday, July 21, 2009

Graaaa...!!!

Hari yg mengesalkan....~__~
Prtama..!Td gw di ksh tw veny..mgkn gw bs jd keyboardist ndiri slama 1 taon..keberatan op kors!! Bu Wani tega jg yah..ckck..mana th?Katanya si cia ama samci jg mw jd keyboardist..T_T Kok enak bngt mrka tinggal blg 'ga mw' trus dah ga usa playanan..?Brarti gw jg boleh donk blg 'ga mw' ?
Klo bner cma gw ndiri kan bisa tepar plajaran gw..bisa" kna omel guru pula klo kluar klas mulu..

Mana kli ini MC nya si piiip lge..sial bner de kbaktian ptama dah hrs ama dy..
Bwt playanan gt mah mstinya latian kek 2x sblm perform..ini?? Dy blg mw latian nya hr kamis aja..satu kli doang!!!!
Gw tw lw enak klo jd MC..tinggal ngoceh" di dpn n ksh tanda ke musik doank..pikirin donk yg maen musik!!Bwt maen kompak n lancar kan butuh latian dlu! Ckck..dy ga pnah maen musik sih y jd ga ngerti..
Tpi kata venny keyboardist nya mw gnti jd Yanto..syukurrrrrr deee..amit" da gw klo MC nya dy..--"

Kedua...! Tugas klmpk sejarah!!! Gw sklmpok ma Margareth, Dris, n Selvi..n sperti biasa mrk ga kerja..gw yg kerjain smua!
Margareth msh mnding dhe ada nyari bahan..la dris ama selvi? Di suruh nyari bahan dikit doang alibi nya segudang..suruh bwt peta jg ga mw.." bisa mati gw bwt peta " ..enak skalee ngmg nya..gw da slesai nih bwt petanyaa..manaaa gw msh idup kok!!@_@
Lagi" gw yg bwt peta..dngan bntuan margaret..
Dih klo gt mah mnding klmpk nya cma gw ama margaret dhee..wong yg kerja cma kita ber 2 kan?Ngapain th 2 nama jg di msk in?Ga acih kale..


Ckck..bru msk minggu ke 2 skola aja gw da marah" gene..mpe lulus nanti bisa" darah tinggi gw..wkwkw



0 comments:

Post a Comment