Monday, January 25, 2010

*&#@%$*!

Current condition:
1. EXTREMELY bad mood
2. Ngantuk
3. Nunggu wesley kaga nelpon"
4. Tangan bonyok" gara" volley
5. Pngen tonjok org rasanya
6. Takut
----------------------------------------------------------------

Knpa bad mood?
Biasa la..berkat kata" ortu yg selalu judes kasar nancep..berkat ortu yg ga mw ngerti gw sama skali n gw cma bs diem..


Knp nunggu wesley?
Dia blg dy ga ngerti Geo sama skali..sbnernya gw ngantuk bngt skrg, tp gw ga tega ama lw wes..


Knp tangan bonyok?
Gr" maen volley di skul td..gw, mar, dris, selvi, ratna/denny, pak fery VS handi, johan, franky, willy, donny, renaldy..
Berkat keras nya bola n servis berkali", biru" da tangan gw..tp seru..sugoku tanoshikatta..


Knp pngen tonjok org?
Berkat mood yg sangat" jelek ini lah..sdah biasa...


Knp takut?
Gara" Ratna cerita hal yg menyeramkan di skul..--"
N spertinya pnyakit 'Nightmare' gw kmbuh lg..

0 comments:

Post a Comment