Friday, August 21, 2009

8th grade piano examination

20 Agustus 2009..bkal jd salah satu hr yg ga bkal pernah gw lupain dlm hidup..ujian piano trakhir gw..~_~

Ujian kli ini diadain di hotel Intercontinental yg berlokasi di Sudirman..brangkat stenga 8, nympe jem 8 lewat 10..kepagian gila..
Pas nympe, gw lgs ke lobi..di sana guru piano gw da nunggu..mestinya gw yg mw ujian yg panikk..ini malah dy yg panik2 ndiri..wkwkw
Nykp gw ngajak mkn dlu..y uda d gw ngikut..

"Aiya cindy jgn mkn bnyk2!!Ntar kekenyangan ga bs maen piano loh!!" kata guru gw
"Ha?Apa hubungan nya?" bales gw dngan bingung
"Jangan laaaa..nanti hbs ujian aja baru mkann..liat nih, ie2 aja da ga bs mkn skrg!!"
"Yeeee..y udaa mkn dkit ajaa.."
"Bner ya dikit!! "
=="

Jam 9!!! Tiba waktunya..gw naek dhe ke lantai 3 ama guru gw..bruuuu nympe..lgs di panggil giliran gw.. @__@ Blm siap mental kliii~~

Masuk ruang ujian~~
Ruangan nya ckup gede..DINGIN pula..
Masuk2, sang bule penguji lgs nyapa dengan ramah nya... hello, how r u, please have a sit, bla bla bla..gw cma jwb good morning sir..( di tny how r u malah jwb good morning ) saking tegangnyaaaaa..>__<"
Piano nya ada di dket jendela.. Hbs taro buku, duduk, mulaiiiii dhe ujian nya..

Pertama, scale...ada yg mestinya minor gw malah maen major..mestinya third gw malah maen sixth..T_T
Kedua, lagu...lagu A ama B nya ada yg kepleset2 ikh maen nya..zzz..cma C doang yg bagus..
Ketiga, sight reading..untunggg ini bisa..
Keempat, aural...iniii dy yg plg bahaya..dah lagu nya aneh..gw maen bass nya kurang tepat..ckck..ptanyaan trakir dy tny "What do you think this song's texture is?" Gw bingung @_@ Gw jwb 20th century..trus dy tny lgggg "Why do you think so?" Hadoh..gw tw, tp ga tw cara ngmg inggris nya gmana..ngasal jwb dhe.. Trus dy tny lagiiiiii "who do you think the composer is?" Gubrak dhe..klo classical, ato romantic, ato baroque sih gw tw..la ini 20th century T_T...gw jwb dhe CLAYDERMAN dngan tegas nya..wakakaka..pasti salah..

Slesaiiii akhirnyaaaaa!!! Gw balik ke restoran td..ortu gw nunggu di sana..nympe2 mrk langsung nanya gw gmana ujian nya la, ini itu la..gw cma jwb "pusing"... Gw disuruh makan bwt mkn siang..ga napsu..tp disuruhh..y uda dhe gw ambil semangkok kuah miso..cao hbs itu..wkwk

Trus gw telp guru gw.. "Ie, kira2 hasil nya kpn tw nya?" "Waduh, bulan dpn plg cepet..klo ga y 2 bln..EH GMANA TD UJIAN NYA??BISA GAAAA??" "Ga tao laaa..tegang bngt tddd..piano nya keras lgeee..kena AC lg tangan nyaa..kaku daa.." "Pas aural bs gaa??dy tny apa aja????" dan bla bla bla..guru gw yg satu itu bawel nya luar biasa kyk kereta..

Dah lewat sih ujian nya..tp masih takut ne..lulus ga ya..kyk nya ga mgkn dpt merit..bisa pass aja gw da syukur dhe...T___T

0 comments:

Post a Comment