Monday, August 3, 2009

Dr hari rabu mpe sabtu, gw perang dingin ma ngko gw..pdhl cma gara" hal kcil, dy tiba" bentak" gw ga jelas..untung d gw nahan emosi klo ga perang d..^^
Stela itu,gw ajak ngmg jg dy cuek" doang..bales nya dingin gt >_< Y uda d..gw biarinin aja..mgkn msh blm reda kli emosi nya.. Pas hari minggu pagi, hbs sarapan + mandi, pas gw msk kamar bwt maen psp, dy tiba" manggil gw..


"Nih bwt lw..gw bliin kmrn di puri indah.."katanya

"He?Gantungan kunci?" tanya gw dngan bodoh nya ( shock jg sih )

"Heeh..sori y kmrn itu gw marah2.."

".....@_@ !!!! " ( terdiam , gw kira gw salah dnger )



Dy bliin gw gantungan kunci KUCING (>_<)!!! Kucing yg bernama Felyne dr game Monster Hunter..yg dr dlu gw pngen tapi ga kesampean bwt bli coz gw ga tw mw beli di mana..hwhw Harga nya jg cukup mahal..satu biji kecil gt 40rb --"...dy bliin cma bwt gw ama ade gw..bwt dirinya ndiri nga..swt Karena gw ngerasa ga enak, n berniat bwt baekan jg, pas banget tuh kluarga gw ngajak ke puri lg..pas hbs pesen mkn di restoran, gw ngacir dhe ke multitoys, cari tuh gantungan kunci yg serupa..gw bli satu.. Pas balik ke resto, gw lgs ksh ke koko gw..dy kek nya rada kaget gt..hwhw..

Jd kita ber 3 kembar d gantungan kunci nya..^^
Seneng bs baekan..sankyuu nii-san..

0 comments:

Post a Comment