Friday, August 14, 2009

UPH

UPH keren~~ @_@
Cma itu yg bs gw katakan stlh campus tour ke sana..wkwk
Bermodal bngt ya th uni..nyewain bus bwt transport bwt tiap skola..bus ber ac lge..ckck
Gedung nya gede2~~ elite2~~ >__<
Biaya nya jg elite tp..minimal 40jt uang pangkal..hah..bwt saya ktawa aja..

Sampai di sana, kita ngumpul di lapangan basket nya yg ckup besar (3 ring)..besar bngt klo di bandingin ama metho pny..hwhw
Gw kira yg kunjungan cma metho..tnyata rame2 toh ama skul laen O_o

Di sana kita di ksh satu fun test, biar kita bs bayangin kita th lbh cenderung ke jurusan apa..
Ptanyaan nya th dibagi ke 5 klompok..A B C D E..
Gw dominan yg A ama E..A th yg kek logika2 sains2 gt (ga wajar bngt gw bs dominan ama yg berhubungan dgn sains)..E th musikkk..^^
Yg A gw dpt 6 poin, E dpt 7 poin..menang E dhe..anak yg dominan E dikasih stiker biru..hehe

Kita dibagi jd klmpok2 berdasarkan warna ama skola..gw sklmpk ma Rita, Carolina, Hanny, 2 David, Handi, Stephen, Michael, Malvin, Reynaldi, Gery..mentor nya ko Andre dr food tech.
Kita kliling2 dlu sblm ke fakultas nya..dr bazaar,library times, maen pancing2an ikann!!, maen hello kitty online, ke lapangan sepakbola (guedeeee buanget @_@), baru dhe ke gedung fakultas musik nya.. tpi karena mrka msh blm siap2, jd kita bru boleh msk nya jem 1..msti tunggu sktar stenga jem kli? Jd kita kliling2 gedung dlu..ke wc dulu..dh gt nunggu dhe kta di koridor dpn ruangan nya..duduk di lantai di pinggir2 gt..kasian amet gt rasanya..apalagi pas tmen2 saya yg dudul2 itu bergaya kek pngemis sgala..wkwkwk

Akhirnya msk juga!!! Ruangan nya kcil..tpi enak bngt..adem gt..ckck
Kita di ksh ntn konser..classic gt..satu ibu2 nyanyiin lagu mozart..satu bapak2 maen piano ngiring in..pdhl td nya gw kira mrk mw maen piano duet..piano nya ada 2 sih..eh tnyata malah nyanyi gaya opera yg suara nya tinggi n kriting gt yg kira2 frekuensi nya bs bwt kaca pecah..wkwkw XD tpi jago lah th ibu..salut2..plok3~

Kluar gedung fakultas, kita ke gedung apa gt..ke bagian kek ruang tamu nya..hadu adem bngt >_<
Yg cowo2 pada duduk2 ngobrol..gw kluar ke branda ntn Modern Dance di bwh sama Selvi Margaret..
Trus margaret brisik pngen turun ke tmpt makan bli minum..y da dhe kita turun ke bawah..
Buset da tmpt makan nya..da kek food court di mall2..ckck
Sblm plg gw msh smpet kliling2 bazaar lg ama klmpk kuning (gw nyasar geto)..
Baru dheee..hbs itu kita plg..cape gila..

Ha..enak y klo bs msk sana..elite pisan..tpi berat y..lg an gw ga tw mw msk jurusan apa di sana..musik? Mgkn gw cma cecunguk di sana..--"

0 comments:

Post a Comment