Sunday, February 21, 2010

Weekend~

Di mulai dengan kejadian di hari sabtu..
Tiap hari sabtu mestinya gw les mandarin stelah PM..tp sabtu ini ga da PM!!!! Woghhh senang nya hati saya..XD
Trus sabtu ini juga ntah knp ajaib bngt gw ga les mandarin jg!!!Gyahaha..
Sbner nya alesan nya konyol bngt..sabtu kan turun hujan deras bngt th..gw, ngko, n ade da pd males les..rengek minta bolos ama nykp..tp nykp tetap bersikeras harus les mskipun hujan da guede bngt + macet + banjir di dpn bimoli..

Hoki nya, pas nympe di dpn rmh lau se, hujan nya mkin parah aja..mw turun jg ga bs..mana rmh lau se gw ga da kanopi sama skali..

Bokap : " Duh deras bngt, ga usah les la ya..ntar pas turun mobil keujanan lge..cindy lg pilek jg kan.."
Nyokap : " Enak aja!! Da di dpn rmh lau se jg..cpt gih anak2 turun!! "
Anak2 : " Ga ah males..pa2 minggir pa..ada mobil mw lewat th.."

Jalan nya sempit, jd terpaksa mobil gw maju terus..ga bisa minggir..

Anak2 : " Th da tanggung pa!! Lgs belok kanan aja!!"
Nykp : " Ehhhh mw nipu papa ya!!?? "
Bokap: " Kanan? Ok dhe.."
Anak2: " Yeeee..pulang! "
Nykp : "Ihhh papa mw aja ya dnger kata2 anak2..ngajarin anak yg ga bner nih..! "
Bokap : " Uda laaa..skali2 bolos gpp kan..kita ke PV nonton yuuuu~ "
Anak2 : " Ayoooo~~~"
Nykp : "... ( speecheless..tp ktawa jg akhirnya ) "

Alhasil, gw skeluarga ntn Little Big Soldier di PV..huehue..XD

------------------------------------------------------

Hari minggu !!!! Doomsday bwt gw..TT

TOEFL TEST!!!!!
Ga semengerikan yg gw bayangin sih..soal nya jg ga sesusah yg gw bayangin..
TAPI WAKTU NYA!!
Errr gila wkt nya singkat bngt..pas ngerjain soal jd panik ndiri tkt ga kburu..dikit2 liat countdown wkt jd nya..ckck
SPEAKING NYA!!!
6 soal speaking..1 soal gw nge blank sama skali..2 soal ga ckup wkt nya..grrr
WRITING!!!
2 soal..soal pertama msh oke la..soal ke 2 nya ga ckup wkt nya!!!! Minimal 300 kata, tp gw cma 260an kata!!!!GRRR

Test nya dari jem 9 mpe jem 1an..tepos jg pantat gw..
Pulang nya ke rmh ie2..dapet angpao..lmyan la sdikit menghibur kedengkian hati..

Pulang ke rmah!! Harus berkutat di dpn komp kerjain sosio!!
Niat sih ngerjain nya..tp akhirnya buntu jg..ga tw mw tulis apa lg..
Katanya sih bsk senin da mesti jd tuh sosio..tp stlh chat2 ma octopus, dy blg dy ksh makalah nya slasa..y uda de gw ngikut aja..wkwkw

Skarang!!
Saat nya refreshing~~~ XD
Kuroshitsuji 42 kluar ! Code breaker ada chapter baru ! Saat nya baca komik~~

Trus ngko gw akhirnya download durarara episode 7..nontonnnn!!!
Anime ini ternyata bagus jg..n gw nemu lg 1 karakter yg gw fans in..Heiwajima Shizuo!!Kyaa @_@
Ntah sjak kpn gw jd suka karakter yg gahar2 liar2..bermula sjak Elliot..ckck

Trus ntn The Big Bang Theory!!Film amrik yg kbtulan gw liat di hard disk ngko..
Ternyata film komedi..kocak gila..saat nya ngakak2..XD


2 comments:

Vin said...

Siapa tuh Heiwajima Shizuo? Mank durara bagus yah?
Kuroshitsuji jadi mirip conan yah? Wkwkwkwk

Miyu -実夕- said...

Durara bagus kok..XD
Iy th kuroshitsuji jd kek conan..bosan..=_=

Post a Comment